Laman

Senin, 06 Agustus 2012

KESEDIHANKU...

Pagi ini air mataku menetes lagi...
aku terluka,,,
dan hanya bisa menangis,,
dalam dekap kepiluan,,
dalam kehampaan kesedihan ,,
tiada satupun yang tau..

Aku mencoba tegar dalam hidup ini,,
mencoba menerima semua ini..
menjalani dengan sabar,
Tapi kenapa? aku tak bisa,,
yang ada aku selalu rapuh,,
dan berteman dengan air mata..

ya Allah aku tak sanggup lagi..
jalani hidup dengan sandiwara belaka ini,,
aku tak sanggup jatuh..dan terluka lagi..
aku tak sanggup ya allah..

satu-persatu ku tuangkan semuanya disini..
aku lelah dengan semua ini..
tak tak ada yang mengerti..
aku emang diam..
tapi jiwaku,,hatiku menangis..

ya allah hidupkanlah jiwaku yang tlah mati..
tegarkanlah jiwa yang tlah rapuh,,
dan ampuni diri ini yang tak kuasa lagi untuk tersenyum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar